Try Out Online Gratis untuk Siswa 6 SD dan 9 SMP

21 Dec 21 | By KSM Pusat | Event . Umum
images

Try Out Online Gratis untuk Siswa 6 SD dan 9 SMP


Sejak September 2021, KSM mengadakan try out online gratis untuk siswa 6 SD dan 9 SMP. Try out (TO) bertajuk “Seharusnya Kamu Bisa” ini diadakan Sabtu pekan kedua tiap bulan. Karena online, siswa kelas 6 SD dan 9 SMP dari daerah mana pun dapat mengikuti TO tersebut.

Tetap Berprestasi Saat Pandemi
Seharusnya pandemi tidak membuat siswa ketinggalan pelajaran, terutama materi yang sudah dipelajari, yang seharusnya mereka bisa. Mereka tetap bisa selalu perbarui ilmu. Selain belajar, siswa dapat mengikuti try out online ini untuk mengukur kemampuan mereka. Terlebih, beberapa sekolah mengisyaratkan adanya tes masuk SMP atau SMA. Siswa kelas 6 SD dan 9 SMP pun mesti menguasai materi dan berprestasi saat pandemi covid-19.

Diikuti Siswa 6 SD dan 9 SMP Seluruh Indonesia
Dengan menggunakan laptop atau ponsel, siswa 6 SD dan 9 SMP dapat mengikuti Try Out “Seharusnya Kamu Bisa” dari rumah masing-masing. Tidak hanya siswa yang sudah terdaftar di Bimbel KSM, siswa yang belum mendaftar di Bimbel KSM pun bisa mengikuti TO ini secara gratis. Agenda terdekat TO online gratis ini yaitu tanggal 8 Januari 2022. Cara mendaftarnya mudah.

Siswa 6 SD dapat mendaftarkan diri melalui tautan berikut:

https://s.id/-KSMtoSD-Seri4 (link formulir SD),

sedangkan siswa 9 SMP bisa daftar melalui tautan:

https://s.id/-KSMtoSMP-Seri4 (link formulir SMP).

Agar dapat menjadi siswa yang berwawasan dan tetap berprestasi meskipun pandemi, siswa 6 SD dan 9 SMP dapat mengikuti try out online gratis yang diadakan oleh Bimbel KSM. Info lebih lanjut, calon peserta atau orang tua dapat menghubungi whatsapp 089601834773

Bagikan Link


Online - Perlu Bantuan?