Sudah Siapkah Kamu Untuk UTBK 2022 ?

images

Sudah Siapkah Kamu Untuk UTBK 2022 ?


Program Super Intensif 
Program Super Intensif SBMPTN adalah salah satu program yang dirancang khusus untuk membantu adik-adik pejuang Perguruan Tinggi Negeri (PTN) meraih satu kursi di PTN idamannya. Program ini memfokuskan pada pembahasan soal-soal asli SBMPTN selama lima tahun terakhir. Tujuannya untuk membuat adik-adik terbiasa dengan tipe-tipe soal yang diujikan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa semakin terbiasa kita mengerjakan hal yang sama, semakin mahir kita dalam hal tersebut, seperti bunyi peribahasa “bisa karena terbiasa”. Dengan terbiasa mengerjakan model soal SBMPTN dibantu dengan metode pengajaran yang komprehensif, maka menduduki satu kursi di PTN idaman bukan hal yang sulit. 

Kenapa disebut Super Intensif?
Ya, program ini memang bersifat khusus (super) belajarnya setiap hari dari Senin s.d. Jumat, dilanjutkan dengan Uji Coba (Try Out) setiap Sabtu.
Disebut juga super karena materi yang diajarkan memang tingkat kesulitan tinggi sesuai dengan standar soal-soal masuk PTN atau bisa menjadi bekal siswa kelak saat menjadi mahasiswa di tingkat dasar nanti.

Dimana Belajarnya?
Semua kegiatan Super Intensif dilakukan di cabang-cabang KSM . Kegiatan Utama terdiri dari Classroom (90 menit) sebanyak 3--4 pertemuan tiap hari. Kemudian KSM menyediakan fasilitas untuk belajar mandiri dan pendalaman materi di ruang diskusi diluar jam-jam belajar siswa.

Fasilitas Program 
Dipersiapkan secara matang lewat pengalaman, Program Super Intensif SBMPTN 2022 ini pun menawarkan fasilitas yang berlimpah bagi adik-adik pejuang PTN. Nah, apa saja fasilitas tersebut? Let’s find out! 

1.  Satu kelas dibatasi untuk 15—25 orang saja. Hal ini bertujuan agar pembelajaran berlangsung efektif. 
2. Belajar minimal 10 - 14 kali dalam seminggu (2 - 3 pertemuan per hari dengan durasi 90 menit / pertemuan) 
3. Belajar materi TPS, Bahasa Inggris dan TKA (Saintek / Soshum) dan materi untuk persiapan ujian mandiri.  
4. Jumlah pertemuan sebanyak 50 kali dengan durasi 90 menit. 
5. Setelah membahas materi dan soal, selalu ada quiz di akhir pertemuan guna mengukur secara konkret kemajuan yang dibuat adik-adik peserta dan sebagai bentuk tanggung jawab KSM kepada para orang tua. 
6. Menyediakan Try Out UTBK Online minimal 6x.
7. Rapor, soal, dan pembahasan dapat langsung diunduh usai sesi TO. 
8. Konsultasi pemilihan jurusan SNMPTN dan SBMPTN bagi siswa KSM dan orangtua. Konsultasi dipersiapkan dengan data dan evaluasi hasil pembelajaran siswa. Banyak faktor yang harus diperhitungkan secara matang


 

Bagikan Link


Online - Perlu Bantuan?